Alumni Ubhara Jaya Donasikan Hand Sanitizer Untuk Warga Aren Jaya

Alumni Ubhara Jaya membagikan Handsanitizer ke warga Aren Jaya, Kamis (09/04/2020).

Kota Bekasi, Patriot.id – Wabah virus corona atau covid-19 makin menyebar luas dan banyak korban yang positif terkena virus corona. Hal ini membuat tingkat kepedulian antar sesama meningkat, salah satunya yang dilakukan alumni Ubhara Jaya yang mendonasikan Hand Sanitizer ke warga di RT 01/016, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kamis (09/04/2020) siang.

Menurut Hendra, alumni Ubhara Jaya memberikan donasi 20 botol hand sanitizer dengan ukuran 100cc untuk masyarakat sekitar. Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai alumni Ubhara Jaya melihat kondisi wabah corona atau covid-19 yang makin meluas.

“Donasi berupa Hand Sanitizer produk buatan mahasiswa dan dosen Teknik Kimia Ubhara Jaya untuk masyarakat Aren Jaya Bekasi,” ucap Hendra di Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

H Sukidan selaku Ketua RT 01/016 berterima kasih atas bantuan hand sanitizer yang telah diberikan oleh alumni Ubhara Jaya. Ini sangat bermanfaat sekali bagi kami untuk bisa mencegah pengembangan virus corona.

“Saya selaku ketua RT, mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian alumni Ubhara Jaya dalam mencegah penyebaran virus corona. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga para alumni Ubhara Jaya akan tetap peduli dan mendapatkan rezeki melimpah, amin,” tutupnya. (Red/Al)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*