Badko HMI Sumut Ucapkan Selamat pada Alumni yang Dilantik sebagai Rektor ULB

Labuhanbatu, Patriot.id — Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko-HMI) Sumatera Utara Periode 2018-2020 ucapkan selamat atas dilantiknya Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si sebagai Rektor Universitas Labuhanbatu (ULB) pada mulai 15 Agustus 2019 ini.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bendahara Umum Badko HMI Sumutera Utara Nasky Putra Tandjung yang juga Alumni dari kampus tersebut, saat ditemui pada rabu di oleh awak media di Kota Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu, Kamis (15/08/2019) malam.

Menurut keterangannya, pelantikan tersebut merupakan menjadi motivasi tersendiri bagi saya pribadi dan kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Labuhanbatu Raya khususnya.

“Ucapkan selamat kepada kakanda Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si yang telah dilantik sebagai Rektor Universitas Labuhanbatu (ULB) di Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara,” tutur Eks Ketua BEM Stiper Labuhanbatu tersebut.

Kami siap berkolaborasi dan bersinergi dalam bidang Pendidikan baik dalam segi kegiatan maupun program-program yang positif untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta membina karakter-karakter jiwa kepemimpinan (Leadership) untuk Mahasiswa/i yang berada di Universitas Labuhanbatu.

Secara umum, kata Nasky, berita ini merupakan menjadi suatu motivasi tersendiri bagi saya pribadi dan bagi kader-kader HMI di provinsi sumatera utara terkhususnya di Labuhanbatu Raya. Sebab kakanda Ade Parlaungan Nasution yang juga pernah Menjabat sebagai Ketum HMI Cabang Bogor-Jabar itu memiliki segudang prestasi-prestasi dan pengalaman ilmu baik di dalam bidang Pendidikan maupun Ekonomi, di samping juga, ia pernah diberi Penghargaan/Award sebagai tokoh Pendidikan kota Batam tahun 2016 oleh Pemerintahan kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Selain itu, Nasky berkeyakinan dengan dilantiknya Kakanda Ade Parlaungan Nasution sebagai Rektor Universitas Labuhanbatu akan memberikan harapan baru untuk kemajuan Pendidikan terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami berkeyakinan, dengan dilantiknya kakanda Ade Parlaungan Nasution sebagai Rektor Universitas Labuhanbatu akan memberikan harapan baru untuk kemajuan Pendidikan terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu, karena beliau adalah orang yang cerdas dan sudah sangat berpengalaman di bidangnya dan bisa membuat terobosan-terobosan positif dimana tempat beliau bertugas, hal ini terbukti baik ketika beliau menjadi Wakil Rektor I Universitas Riau Kepulauan Batam. Kami berharap, semoga beliau sukses selama bertugas nantinya,” ucap Nasky Putra Tandjung yang sekarang lagi proses melanjutkan Study Akademiknya di Fakultas Pertanian Pasca Sarjana (S2) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Medan. (Rid)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*