Bangun Persatuan, Karang Taruna Kecamatan Belo Adakan Pertemuan

Bima, Patriot.id — Berawal dari melihat kondisi beberapa tahun kemarin dengan tidak masifnya dan bahkan tak adanya eksistensi Karang Taruna se-Kecamatan Belo, pada Senin (12/8), para pemuda yang tergabung di karang taruna masing-masing desa kemudian mengadakan pertemuan, di Kecamatan Belo, Kab. Bima.

Adapun yang mengikuti pertemuan meliputi karang taruna dari desa: Diha, Ncera, Soki, Lido, Renda, Cenggu, Runggu dan Roka. Mereka menaruh niat untuk kembali bersatu dan merajut kebersamaan untuk membangun kembali karang taruna tingkat Kecamatan Belo.

Ketua Karang Taruna Ncera Karaeng Abubakar, S.Sos Salah satu ketua karang taruna desa, lewat pemaparannya menjelaskan bahwa dalam membangun sebuah lembaga tentu harus ada kebersamaan yang terbangun di lingkup kehidupan kita. Maka melalui kesempatan ini kami yang tergabung di karang taruna berniat membangun dan merajut kembali rasa kekeluargaan, kebersamaan dan keakraban pada Karang Taruna Kecamatan Belo.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mencoba untuk lebih membuktikan niatan ini dengan berbagai kegiatan bersama para pengurus-pengurus karang taruna yang ada di masing-masing desa di Kecamatan Belo. Tentu dalam hal demikian tidak terlepas dari kebersamaan dan dorongan dari semua pihak baik itu dari pihak pemerintah mulai dari tingkat desa hingga tingkat kecamatan dan para penegak hukum di wilayah kecamatan dan lebih-lebih masyarakat dan pemuda pada umumnya yang ada di Kecamatan Belo. Mohon doa dan kebersamaannya,” pungkasnya. (BM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*