Buka Puasa Dan Santunan Anak Yatim Ala IKAMAN Tanjungbalai

Tanjungbalai, patriot.id — Pengurus Besar (PB) Ikatan Keluarga Alumni Madrasah Aliyah Negeri (IKAMAN) Tanjungbalai melaksanakan kegiatan ‘Buka Puasa Bersama’ yang bertujuan mempererat silaturahmi antar-Alumni/Abituren MAN Tanjungbalai.

Pada saat berlangsunya kegiatan, Ketua PB IKAMAN Tanjungbalai Arjuna Winata mengatakan Ribuan terimaksih kepada seluruh Alumni MAN Tanjungbalai yang tetap mendukung kegiatan PB IKAMAN Tanjungbalai dengan berbentukan silaturrahmi ini.

“Semoga kedepan kita bisa terus menjalin silaturrahmi Antar sesama Alumni dan Abituren MAN tanjungbalai,” ucap Arjuna ketika mengawal berjalannya kegiatan buka puasa bersama itu di Halaman MAN Tanjungbalai, Jl. M. Abbas Ujung No. 219, Pantai Burung, Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Selasa sore (12/06/2018).

Acara yang dimulai sekitar Pukul 17.00 Wita itu, dibuka dengan pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an oleh Qori Nasional Heri Candra Matondang, dan dilanjutkan penyampain Ceramah dari Al-Ustad Junaidi Sirait, S.Pd.i, yg kebetulan Alumni MAN Tanjungbalai.

Selain menikmati hidangan berbuka puasa dengan┬áPembina IKAMAN Tanjungbalai, Guru-Guru MAN Tanjungbalai, Perwakilan MPO IKAMAN Cabang Medan dan seluruh Alumni dari angkatan/stambuk 1984 s/d 2017, dalam acara itupun dilakukan pemberian ‘Santunan Anak Yatim’ dari keluarga Alumni dan Rumah Qur’an yang turut diundang.

Dengan dilangsungkannya acara itu, Sekjen PB IKAMAN Tanjungbalai Muhazzir Siagian, SM., menyatakan bahwa, semua ini adalah bentuk rasa syukur atas segala kenikmatan yang diberikan Tuhan YME, dan untuk berbagi rezeki serta mempererat silaturahmi.

“Tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah antar sesama Alumni, dan dengan adanya berbagi rezeki kepada Anak yatim sehingga semakin terajut silaturrahmi,” harap Muhazzir. (Red/Rizky Rahayu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*