Caleg Dari Partai Berkarya Ingin Ajarkan Bahasa Asing Gratis Untuk Anak Muda

Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi, Dewi Cahya Utami, SPd, MM dapil VI Bekasi Barat-Medan Satria dari Partai Berkarya, saat memperkenalkan diri ke warga Kaliabang bungur, Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Jumat malam (09/11/2018).

Kota Bekasi, Patriot.id — Pendidikan dan kesejahteraan adalah salah satu faktor penting dalam peningkatan sumber daya manusia khususnya masyarakat Kota Bekasi. Hal ini yang selalu ditegaskan calon anggota legislatif DPRD Kota Bekasi, Dewi Cahya Utami, SPd, dari Partai Berkarya, saat memperkenalkan diri ke warga Kaliabang bungur, Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Jumat malam (09/11/2018).

“Profesi saya adalah seorang pendidik. Guru TK dan dosen bahasa inggris di Perguruan Tinggi Jakarta. Jadi, saya sangat mengerti fungsi pendidikan untuk masa depan,” ujar Dewi.

Didampingi tim pemenangan Kawan Dewi Cahya Utami, Dewi menyampaikan visi misinya untuk mendidik anak-anak muda kaliabang bungur agar pandai berbahasa inggris secara gratis serta pelatihan umkm untuk ibu-ibu yang ingin berwirausaha.

“Saya ingin mendidik anak-anak muda untuk belajar dan pandai bahasa asing secara gratis. Minimal 5 anak muda di setiap RW, mempunyai visi yang sama dengan saya yang ingin mengajar anak-anak TK juga dan itu bisa menjadi penghasilan anak-anak muda sebagai pengajar,” ucapnya.

Kedatangan dan niat baik Dewi beserta tim untuk meningkatkan sumber daya manusia sangat diaspresiasi oleh warga. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua RT 01 Rw 03 Pak Marhadi, yang sangat berterimakasih karena telah dikunjungi Bu Dewi Cahya Utami calon anggota legislatif DPRD Kota Bekasi dari Partai Berkarya.

“Kami ucapkan terimakasih telah dikunjungi oleh bu dewi. Warga disini semua loyalis pak harto dan keluarga cendana,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan kondisi masyarakat yang saat ini sangat susah mendapatkan pekerjaan. Ia berharap, bila Bu Dewi terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Kota Bekasi, bisa memperjuangkan nasib rakyat untuk bisa mendapatkan kerja yang layak.

“Kami dukung dan doakan ibu terpilih dan ibu bisa memperjuangkan kami mendapatkan pekerjaan yang layak,” tutupnya. (Red/Al)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*