Di Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-75, Tiga Sekawan Wirausaha Muda Pamerkan Perwira Coffee

Tangerang, Patriot.id — Dalam kemeriahan hari jadi Kabupaten Tanggerang ke-75 yang digelar mulai dari tanggal 26-29 Desember 2018, telah diisi dengan beberapa rangkaian acara mulai dari seni budaya, jalan sehat, perlombaan, musik hingga meliputi pameran-pameran produk; kuliner, elektronik, otomotif, fasion, hingga pameran lintas komunitas yang mengisi suasana kemeriahan.

Acara tersebut diselenggakan oleh SC dan OC Tangerang Youth Festival, serta mampu mengundang atensi banyak kalangan dan masyarakat luas. Juga, tentunya di kegiatan itu pun menghadirkan pula para tokoh daerah.

Ahmed Zaki Iskandar Bupati Kabupaten Tangerang dalam sambutannya mengatakan, “Kemeriahan ini semata-mata sebagai rasa syukur kita kepada sang pencipta, sehinga terselenggerakan acara hari jadi Kabupaten Tangerang yang tahun demi tahun diselenggarakan sebagai acara tahunan, ia juga menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas bencana alam yang terjadi di selat sunda,” katanya, di Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/12/2018)

Menurutnya, menjadi suatu keharusan apabila masyarakat Kabupaten Tangerang harus ikut andil dalam kemeriahan HUT Kabupaten tangerang yang ke 75. Mengingat acara tersebut merupakan ajang kemeriahan yang dipandang sangat sakral, di mana terjadinya pertemuan antara berbagai kreativitas anak muda muai dari kuliner dan berbagai ragam lainnya.

Pameran yang digelar tersebut diisi anak-anak muda kreatif Kabupaten Tangerang dan beberapa daerah lainnya, tidak kalah wirausaha muda asal Kabupaten Tangerang, Beni Sungkawa pun ikut berkolaborasi bersama dua kawan karibnya, Cepi R. Permana dan Irfan Rifaldi, yang berasal dari Bogor dan Bandung.

Selain itu Ahmed Zaki Iskandar pun memaparkan, “Kemeriahan tersebut sebagai ajang wirausaha muda untuk mengasah kreatifitas serta inovasinya dalam menjawab kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di bidang kuliner dengan produk unggulannya perwira coffee,” paparnya.

Nantinya perwira coffee ini tidak hanya sekedar minum kopi saja, mulai dari pelatihan hingga pendidikan bagi masyarakat tentang proses pengolahan kopi dari hulu sampai ke hilir, masyarakat harus tahu bagaimana kopi ini diproses hingga menghasilkan aroma kopi yang khas.

Ia pun menambahkan, “Perwira Coffe ini tidak hanya berhenti di sini saja melaikan akan merealisasikannya dengan membuat kedai kopi dengan konsep milenial klasikal di wilayah tigarasaksa Kabupaten Tangerang, pungkasnya.

(AM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*