Diduga Korupsi, Elemen Masyarakat Bogor Desak Kejari Cibinong Periksa Dinas PUPR

Bogor, Patriot.id — Hari ini, Kamis (7/2), elemen Pemuda Nasional (Pemnas) bersama LSM GMBI Kabupaten Bogor kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor.

Aksi unjuk rasa kedua ini kembali dilakukan setelah beberapa hari kemarin, aksi unjuk rasa yang dilakukan tidak ditanggapai oleh Dinas PUPR Kabupaten Bogor untuk membuka hasil audit anggaran tahun 2017 yang diduga terdapat dugaan korupsi mencapai miliaran rupiah.

“Kami, hari ini kembali berunjuk rasa menindak lanjuti unjuk rasa kemarin yang tidak ditanggapi oleh Dinas PUPR Kabupaten Bogor,” ujar peserta aksi dalam orasinya di depan Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Kamis (07/02/2019).

Sementara itu, Koordinator Aksi Sandi M. Ilham berharap Kejari Cibinong dan Polres Bogor untuk dapat segera memeriksa Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Kepala Bidang-Kepala Bidang serta Kasi-Kasi yang ada di Dinas PUPR.

“Kami sebagai elemen masyarakat yang mempunyai fungsi kontrol pemerintahan daerah mendesak Kejari Cibinong dan Polres Bogor untuk memeriksa Kepala Dinas PUPR beserta Kabid-Kabid serta Kasi-Kasi yang diduga mengetahui anggaran di tahun 2017 yang syarat dengan dugaan Korupsi tersebut,” tegas Sandi.

Sandi pun tidak segan-segan melakukan aksi unjuk rasa kembali sampai tuntutan untuk memeriksa oknum-oknum yang diduga telah menyelewengkan anggaran ataupun mengetahui dugaan korupsi ditindaklanjuti.

“Kami akan terus melakukan unjuk rasa hingga pihak berwenang, sampai baik itu Polres Bogor atapun Kejari memeriksa Kepala Dinas PUPR, Kabid-Kabid serta Kasi-Kasi Dinas PUPR yang diduga mengetahui dugaan korupsi tersebut,” pungkas Sandi.

(Ahm)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*