DPP IARMI DKI Jakarta Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1349 H

Jakarta, patriot.id — Sebentar Umat Islam akan merayakan kemenangannya. Setelah melawan rasa lapar, haus, dan hawa nafsu yang selama satu bulan penuh berusaha mereka bungkam demi kembali ke Fitrah-nya yang suci di Hari Raya Idul Fitri tepat Tanggal 1 Syawal 1349 H.

Pun demikian dirasakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia DKI Jakarta ikut ambil bagian dalam menyambut datangnya lebaran yang tinggal mengitung hari lagi.

Ketua DPP IARMI DKI Jakarta DR. Datep Purwa Saputra, M.M., mewakili seluruh jajaran kepengurusannya meyakini bahwa Idul Fitri merupakan hari untuk mengsucikan hati dari segala khilafan dengan memohon maaf yang setulus-tulusnya.

“Besok adalah harapan, saat ini adalah kenyataan, hari lalu adalah kenangan, khilaf dan kesalahan pasti selalu ada dimana bila tangan tak mampu berjabat, kaki tidak sempat melangkah, hanya hati mampu berbisik,” kata DR. Datep dalam sebuah keterangan Rilis yang diterima redaksi patriot.id di Jakarta, Senin (11/06/2018).

Ia melanjutkan, “Tulus dari hati kami untuk mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.┬áMinal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur DR. Datep.

Dengan dibuatnya tulisan redaksi itu, dapat dilihat betapa besar harapan dan penghargaan tulusnya akan sebuah ampunan dan kesucian yang diperoleh semua umat muslim dihari lebaran nantinya, tutupnya. (*)

About (0) 1018 Articles
berat sama dipikul, ringan sama dijinjing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*