DPP KNPI “Terima Kasih Menhub”

Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di Restoran Kelapa Dua Taman Ria Senayan awal bulan suci Ramadhan pada Senin (06/05/2019).

Ketua DPP KNPI, Aldi Budi Gunawan menyampaikan apresiasi atas kehadiran pak menteri perhubungan, “Terima kasih pak menteri atas kehadirannya, di awal ramadhan pun menyempatkan kehadirannya di agenda buka bersama ini”.

“Selain buka bersama, kami juga melakukan diskusi terkait banyak hal, baik sudut pandang Pak Menteri untuk kemajuan Indonesia ke depan, maupun dalam menata perhubungan yang efektif baik melalui jalur darat, laut dan perairan, serta jalur udara” ucap Aldi.

“Hubungan harmonis yang terjalin antara Pak Menteri dan DPP KNPI pastinya akan banyak mengundang kecemburuan bagi gerombolan yang mengaku-mengaku serta mengatasnamakan KNPI dengan berbagai macam upaya untuk merusak harmonisasi ini, untuk itu kami menghimbau kepada gerombolan yang mengatasnamakan KNPI untuk tidak membuat kegaduhan yang belum tentu kebenarannya”, tutup Ketua DPP KNPI Aldi Budi.

Saat berbuka puasa, Haris Pertama Ketua Umum DPP KNPI menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya, yang telah meluangkan waktunya untuk berbuka puasa bersama KNPI.

“Pak Menteri, kami ucapkan terima kasih, untuk menyempatkan diri bergabung dengan pemuda-pemuda disini,” tutup Haris. (bob)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*