DPP PPNI Mendukung Penuh Haris Pertama Dan Menolak Segala Bentuk Perpecahan DPP KNPI

Jakarta Patriot.id — Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) telah melaksanakan kongres XV DPP KNPI di hotel Forest Bogor (18-22/12/2018).

Saat diwawancarai Patriot.id di Salemba Jakarta Pusat, Rasminto selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Peduli Negeri Indonesia (DPP PPNI) melalui surat Nomor : B-022/DPP PPNI/XII/2018 menyatakan sebagai berikut :
Surat Dukungan Ketum Terpilih Haris Pertama dan Penolakan Segala Tindakan Perpecahan DPP KNPI

Satu Pemuda, Satu Dalam Perbedaan, Demi Indonesia !

Assalammualaikum Wr. Wb
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan Hidayah-Nya yang telah diberikan kepada kita semua, Agar kita senantiasa dalam keadaan sehat serta sukses dalam menjalankan tugas

Berdasarkan hasil sidang – sidang pada kongres XV KNPI tgl 18-22 di hotel Forest Bogor telah terpilih secara konstitusional Saudara Haris Pertama, dan Pimpinan Sidang telah mengesahkan dalam konsideran sidang, kemudian telah dilakukan penetapan Ketua Umum Terpilih dan Ketua Formatur. Maka saat itu dilanjutkan sidang untuk memilih Formatur, Maka dengan jelas bahwa pimpinan sidang dan forum telah menyepakati hasil – hasil sidang dalam kongres XV tersebut.

Dengan demikian, untuk menjaga keutuhan dan persatuan pemuda dalam wadah DPP KNPI,
maka, DPP PPNI secara tegas mendukung kepemimpinan Saudara Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI dan menolak segala tindakan pecah belah KNPI termasuk Kongres Lanjutan yang dilaksanakan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Demikinan surat ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan teriakasih.

“Kami pemuda peserta kongres, kami mendukung penuh keputusan yang telah inkrah dan konstitusional pada saat kongres berlangsung, serta menghimbau serta mengajak pemuda kembali bersatu dalam wadah KNPI yang telah berdiri sejak 1973 dan mendukung penuh periode Haris Pertama sebagai Ketua Umum Periode 2018 – 2021” tutup Rasminto.(Bob)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*