Gathering Generasi Milenial NTB, Bersama Capres 01

Mataram Patriot.id–Tim Kampanye Daerah Nusa Tenggara Barat Jokowi – maaruf amin melakukan Gathering Millenials #01 Bersama Arief Yahya di Lombok Plaza Hotel, Pada rabu, (03/04/2019).

Kegiatan dilakukan untuk para millenial bertemu dengan arief yahya serta menyampaikan aspirasi anak muda tentang pariwisata.

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Ketua TKD Ir. Misbach Mulyadi,  ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para peserta karena Arief Yahya tidak bisa hadir karena ada perintah langsung dari presiden untuk menghadiri acara lain.

Dalam sambutannya,  Misbach mengatakan bahwa banyak hal yang telah di lakulakan arief yahya dan presiden jokowi untuk daerah lombok,

Banyak hal yang telah dilakukan kita bersama,  mentri pariwisata yang dilakukan untuk lombok.  Mulai dari branding lombok dimata dunia hingga moto GP 2021.

“Dari segi pencitraan Indonesia sebagai destinasi,  Indonesia menjadi tempat yang harus dikunjungi wisatawan dunia.” Tuturnya

Industri pariwisata merupakan investasi besar yang dilakukan Jokowi sehingga harus didukung oleh millenial untuk kemajuan bangsa lebih khusus Nusa Tenggara Barat.

“Industri pariwisata sudah kita mulai dari dulu.  Kita punya rencana besar terselenggaranya Motor GP, penyelenggaraan tersebut adalah anugerah yang kuasa untuk lombok tercinta”, ucapnya.

“Di ajang pemilihan umum ini generasi milienial mengambil perannya agar aspirasi mereka di dengar oleh paslon, disinilah jembatan tim sukses itu perlu di bangun dengan pemilih milenial, sehingga generasi milenial memang terlibat nantinya dalam kemajuan pariwisata indonesia nantinya serta berpera pada perhelatan Moto GP nanti”, tutup Aldi Budi Gunawan merupakan tim advance dari Direktorat Kampanye TKN Jokowi-Maatuf amin Paslon capres 01.(Bob)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*