Ijinkan Saya Pansos Bang Andre Rosiade: Pesan Untuk Faldo Maldini

Foto faldo & andre

Rezky Desyanto
Ketua DPD PSI Padang Panjang

Saya minta ijin dulu. Kalau Bang Andre marah merasa saya pansos (panjat sosial), paling tidak saya sudah minta izin dulu. Banyak orang besar yang pansos sama Abang, mulai dari Faldo Maldini, Pak Prabowo Subianto, Anies Baswedan, sampai Pak Jokowi. Semuanya Pansos sama Bang Andre.

Saya lihat Sumatera Barat ini juga memanjat kepada Bang Andre. Sumbangan-sumbangan pemerintah pusat datang kalau Bang Andre sudah perintahkan, begitu kesan saya. Alhamdulillah, Sumatera Barat mendapatkan banyak sumbangan sekarang. Apalagi, Pak Prabowo sudah menjadi pembantu Pak Jokowi, tentunya lebih banyak sumbangan yang Bang Andre bisa kumpulkan.

Kalau di kampung kawan saya Faldo Maldini Pesisir Selatan, beruk sering dipakai untuk memanjat, mengambil kelapa. Tetapi biar pun tinggi pohon kelapa itu dan banyak buahnya, kena kencingi juga oleh peliharaan yang akan berangkat berburu. Lebih enak mana menjadi beruk atau pohon kelapa?

Saya dengar kabar ada orangnya Faldo yang merasa diancam oleh orang yang mengatasnamakan partai Bang Andre. Saran Bang Andre di sosial media kepada Faldo cukup menyedihkan, yaitu membuat laporan polisi. Itu mudah sekali, tinggal datang ke Polda saja.

Namun saya melihatnya dari sisi lain, ternyata mudah sekali bagi seorang pemimpin mengorbankan orang yang mengaku loyalis Gerindra. Tidak ada pernyataan untuk berupaya cari tahu atau tanya-tanya. Lepas dia entah disuruh atau sukarela melakukan dugaan tindak ancaman. Apakah jangan-jangan memang Bang Andre sudah tahu akan ada dugaan tindak ancaman ini? Karena tidak ada pernyataan untuk intropeksi diri sama sekali.

Tapi menurut saya, Bang Andre yang pansos sama Faldo. Coba kita lihat di sosial media, pengikut twitter dan facebook Faldo Maldini jauh lebih banyak daripada Abang. Bahkan, Instagramnya Faldo pengikutnya 100 ribuan lebih banyak daripada Bang Andre. Beriterimakasih lah sama Faldo, bikin Pak Dewan makin tenar. Jadi menurut saya, Bang Andre merasa menjadi pohon kelapa yang akan dipanjat, padahal tidak.

Sekian Babang, semuga makin bersinar dan mengkilat. Maaf saya pansos, tadi sudah minta izin. Kalau pakai izin, kan lebih berprikemanusiaan.

Salam hormat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*