Ikhsan Akbar Terpilih Jadi Ketua KNPI Jakarta Timur

Jakarta Timur Patriot.id — Musyawarah Daerah Pemuda/ KNPI Jakarta Timur telah usai diselenggarakan di aula Gedung Pemuda KNPI Jakarta Rawamangun pada Sabtu (30/11/2019).

Acara Musda KNPI dibuka langsung oleh Wakil Walikota Jakarta Timur Uus Uswanto dan turut hadir Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Rusdy dan Kasudinpora Jakarta Timur dan ratusan pimpinan OKP dan PK KNPI se Jakarta Timur. Acara berlangsung dinamis dan cukup panas sehingga pengamanan dari pihak Polres Metro Jaktim menerjunkan personilnya sebanyak 130 Personil dalam mengamankan acara Musda XIII Pemuda KNPI Jakarta Timur.

Ketua KNPI Jakarta Timur demisioner Abdurouf Haulani mengatakan Selamat melanjutkan estapet kepemimpinan pemuda Jaktim semoga KNPI Jakarta Timur bisa lebih baik di masa kepemimpinan Ketua terpilih oleh Saudara Ikhsan Akbar”. Ucap Lani sapaan akrabnya.

Dihubungi secara terpisah Ketua Panitia Pengarah Musda XIII Rasminto menegaskan acara Musda bukan sekedar kompetisi antar OKP tapi bentuk proses kepemimpinan dan adu strategi maupun gagasan.

“Selamat dan sukses kepada Ketua terpilih saudara Ikhsan Akbar, SE semoga dapat menjadi Nakhoda KNPI Jaktim yang dapat mengakomodir pemuda Jaktim dan membangun gairah kepemudaan, bagi yang belum terpilih tetap semangat karena Musda merupakan sebuah proses kepemimpinan bukan hanya sekedar memilih pemimpin saja tapi adu strategi dan gagasan yang paling utama” tutur Rasminto yang juga Sekretaris KNPI Jakarta Timur demisioner.

Suasana Musda KNPI Jaktim

Alam S Barkah yang merupakan Ketua OC melaporkan “Musda sangat sengit secara gagasan dan argumentasi, meski suara kedua calon memiliki jarak yang cukup jauh yakni 136 untuk Ikhsan dan Rajes Samosir dengan 12 suara, dinamika yang sengit serta kesepahaman pimpinan OKP Se Jaktim yang akhirnya jatuh hati pilihannya kepada Ikhsan Akbar, Semoga KNPI Jakarta Timur bisa menggores sejarah kepemimpinannya”. Tutup Alam.(*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*