Innalillahi, dr. Joserizal Meninggal Dunia Pagi Ini di RS Harapan Kita

Jakarta — Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Roojiuun. Telah berpulang ke rahmatullah dr. Joserizal Jurnalis, SpOT. Pada Senin (20/1) pukul 00.38 WIB, di RS Harapan Kita, Jakarta.

Almarhum Joserizal lahir 11 Mei 1963 lalu wafat 20 Januari 2020. Pendiri & Dewan Pembina MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) ini jadinya meninggal dunia pada usia yang ke 56 tahun.

Menurut anggota keluarga besar MER-C, jenazah Joserizal akan disemayamkan sementara di Pandopo Silaturahim, Jl. Kalimanggis Raya No. 90 Cibubur, Bekasi. Lalu mau disholatkan bada Dzuhur di Masjid Silaturahim. Setelah itu baru dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. 

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Terima kasih atas segala doa dan perhatian dari kerabat, teman, relasi, saudara-saudara seperjuangan selama beliau sakit hingga akhir hayatnya,” ucap salah seorang yang berasal dari keluarga besar MER-C, Jakarta, Senin (20/1) pagi.

“Selamat Jalan dr. Joserizal, Semoga Husnul Khotimah…. Selamat menghadap Allah Sang Maha Pencipta yang mencintaimu lebih dari kami…,” tutupnya. (*)

About (0) 1024 Articles
berat sama dipikul, ringan sama dijinjing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*