Ir. Hj Mariana Harahap Raih Simpati Di Menteng

Jakarta Patriot.id — Ir. Hj Mariana Harahap caleg DPR RI dari Partai Demokrat no urut 3 dapil Jakarta2, yang meliputi daerah pemilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar negeri terus melakukan sosialisasi ke berbagai tempat di wilayah dapilnya, kali ini Ir. Hj Mariana Harahap bertemu dengan tokoh tokoh masyarakat di kelurahan menteng jakarta pusat, pada Senin malam (12/11/2018).

Pertemuan yang berlangsung dihadiri oleh tokoh masyarakat itu juga di hadiri oleh Andhi Pahlevi Amin, SE calon anggota DPRD DKI Jakarta No Urut 4 dari Partai Demokrat dapil 1 yang meliputi wilayah Jakarta pusat.

Dalam diskusi dengan berbagai tokoh Ir. Hj. Mariana Harahap menjelaskan 14 Program Prioritas Partai Demokrat yang telah di canangkan oleh Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan presiden ke 6 Republik Indonesia “14 program yang baru saya paparkan merupakan tujuan Partai Demokrat oleh karena itu Partai Demokrat mencanangkan Rakyat tidak boleh Susah, harus makin sejahtera”.

“Melalui 14 program prioritas ini saya sebagai calon anggota DPR RI saya akan konsen melakukan pendampingan terhadap relawan saya agar tujuan utama dari Partai Demokrat terwujud, apalagi nanti jika saya terpilih untuk menjadi anggota legislatif di Senayan” tutur Ir. Hj. Mariana Harahap caleg DPR RI Partai Demokrat no urut 3 dapil Jakarta 2, yang di iringi tepuk tangan para tokoh masyarakat di kelurahan menteng jakarta pusat.

Andhi Pahlevi Amin, SE calon anggota DPRD DKI Jakarta yang merupakan pengusaha muda dalam diskusi menyampaikan “visi dan misi saya selaku calon anggota DPRD untuk memastikan program kesejahteraan dalam bentuk kegiatan ekonomi yang menyentuh lapisan bawah melalui pembinaan UMKM, dan lain sebagainya termasuk menghidupkan akar ekonomi koperasi lagi kedepannya”.

“Hal demikian tentu bisa di realisasikan dengan semangat kebersamaan, semangat kejujuran, semangat untuk saling bahu membahu sesama kita, warga masyarakat DKI Jakarta terutama bapak bapak dan ibu ibu tokoh masyarakat di lingkungan sini” tutur Andhi

“Ibu Mariana sebelum mencalonkan diri sudah peduli dengan warga kita di Menteng sini, ibu Mariana kepedulian tak perlu diragukan lagi banyak yang telah diperbuat untuk kita, tentu kita akan mendukung penuh pencalonan ibu Mariana dan pak Andhi”, tutup Mpok Ita warga kelurahan Menteng.(Bob)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*