Kapolda Jabar dan Bakornas Leppami PB HMI Salurkan Bantuan Paket Sembako di Bogor

Bogor, Patriot.id – Kapolda Jawa Barat menyalurkan bantuan sembako sebanyak 100 paket kepada korban longsor Kabupaten Bogor melalui Badan Koordinasi Nasional Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam PB HMI.

Paket sembako tersebut dikirimkan diwilayah Desa Wangun Jaya, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor tepatnya pada Posko Dapur Umum Kemanusiaan Bakornas LEPPAMI PB HMI dan Posko Induk bencana yang sebelumnya telah didirikan.

Rizki selaku Direktur Administrasi tersebut mengatakan sangat berterimakasih kepada Irjen. Pol. Drs. Rudy Safahriadi atas kepercayaannya kepada BAKORNAS LEPPAMI dalam mendistribusikan sembako kepada masyarakat.

“Semoga Polri khususnya Kapolda Jawa Barat semakin sukses dan selalu diberkahi oleh ALLAH S.W.T.. amin,” ucap Rizki ke awak media, Rabu (03/06/2020).

Diwaktu yang sama para satgas kebencanaan desa langsung mendata para korban yang terkena bancana tersebut. Selain itu, selama pelaksanaan kegiatan di lokasi posko tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19, salah satunya dengan memakai masker dan ‘social distancing’.

ABD. Muhyi selaku wakil ketua posko bencana, menyampaikan bahwa masyarakat desa sangat berterimakasih kepada Bakornas LEPPAMI PB HMI yang telah mendistribusikan sembako dari Kapolda Jawa Barat Bapak Rudy Safahriadi.

“Bantuan sembako dari Kapolda Jabar ini sangat bermanfaat sekali kepada warga yang terdampak bencana longsor, semoga Bapak Rudy Semakin sukses,” tutur Muhyi.

Dalam pembagian sembako tersebut Rizki dalam sambutannya menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan selalu menjaga kesahatan dengan selalu memakai masker serta mengikuti aturan yang telah dibuat oleh pemerintah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Intel Polres Bogor AKP Asep Saepudin dan Kapolsek Leuwiliang AKP ISMET INONO serta Kepala Desa Wangun Jaya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*