Komunitas Saung Bikers Bekasi Gelar Ambil Sampah Di CFD

Kota Bekasi, Patriot.id — Kegiatan Car Free Day yang sudah menjadi rutinitas mingguan masyarakat Kota Bekasi. Komunitas sepeda motor Saung Bikers Bekasi mengadakan kegiatan mengambil sampah di sela-sela aktifitas masyarakat yang sedang berolahraga. Kegiatan tersebut bertemakan “Ingin Jadi Orang Beriman, Buanglah Sampah Pada Tempatnya”, Bekasi, Minggu (25/11/2018).

Kegiatan mengambil sampah ini, pertama kali dilakukan Saung Bikers Bekasi. Menurut Rio, aksi sosial dalam lingkungan akan menjadi program kegiatan rutin. Wadah dari 22 Club motor di Kota Bekasi yang tergabung di Saung Bikers ingin memberikan nilai positif di lingkungan masyarakat.

“Saya mengngira kegiatan ini tidak akan sukses. Alhamdulilah ini diluar dari perkiraan saya dan rekan-rekan Bikers yang lain. Tadi juga ada masyarakat yang membantu kami saat kami mengambil sampah,” kata Rio Bikers asal club Siingle Fighter Bekasi.

Lanjut Rio, disampingnya itu dari pihak dinas lingkungan hidup berkomunikasi dengan Saung Bikers Bekasi saat mengambil sampah. Ia (Rio), Berharap kedepan komunitas motor harus peduli terhadap lingkungan bersih dari sampah dan menjaga lingkungan agar tetap bersih.

“Ya tadi ada dari lingkungan hidup Kota Bekasi, nyapa dan tanya-tanya sama kami. Alhamdulilah pemerintah Kota Bekasi memberikan apresiasi kepada komunitas kami, disampingnya itu masyarakat juga membantu kami. Kedalam kegiatan ini menjadi angenea jangka panjang, satu kali dalam sebulan. Bentuk kepedulian serta menanamkan dalam hati akan cinta kebersihan untuk Kota Bekasi,” jelasnya. (Red/Al)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*