Lagi, Alumni Ubhara Jaya Menyerahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Perwakilan Alumni Ubhara Jaya saatnya menyerahkan bantuan sembako ke dosen dan mahasiswa teknik kimia Ubhara Jaya di kampus Ubhara Jaya, Selasa (07/04/2020).

Bekasi, Patriot.id – Para Alumni Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) membuat beberapa gerakan sosial terkait dampak penyebaran virus corona (covid-19). Diantaranya menyerahkan bantuan sembako ke pihak dosen dan mahasiswa teknik kimia Ubhara Jaya untuk bisa diteruskan ke warga yang kurang mampu akibat isolasi diri dalam pembatasan penyebaran virus.

Hendra Hartanto sebagai perwakilan Alumni Ubhara Jaya menyatakan bahwa serah terima bantuan sembako dari alumni Ubhara Jaya untuk program Teknik Kimia Ubhara Jaya Peduli yang di adakan oleh Dosen dan mahasiswa Teknik Kimia Ubhara Jaya.

“Alhamdulillah acara bakti sosial (baksos) bagi-bagi beras alumni Ubhara Jaya pada minggu kemarin (29/03), menginspirasi teman-teman dosen dan mahasiswa teknik kimia Ubhara Jaya saat ini untuk turut berbagi,” ujar Hendra yang juga Alumni Teknik Kimia saat ditemui di kampus Ubhara Jaya, Selasa (07/04/2020).

Hendra pun mengatakan sebelumnya para alumni Ubhara Jaya telah membagi-bagikan 50 paket sembako untuk para tukang ojek di sekitar kampus Ubhara Jaya, Minggu (28/03/2020).

Para alumni Ubhara Jaya saat membagi-bagikan 50 paket sembako untuk para tukang ojek di sekitar kampus Ubhara Jaya, Minggu (28/03/2020).

Dan ini hanya bentuk kepedulian alumni ubhara jaya terhadap kondisi yang sekarang terjadi di masyarakat. “Alhamdulillah acara baksos pun berjalan lancar berkat doa dan dukungan semua,” tutupnya. (Red/Al)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*