Manfaatkan Car Free Day, Grup 3 Kopassus Adakan Senam Merah Putih

Jakarta — Masyarakat yang berdomisili di lingkungan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) kembali melaksanakan kegiatan Car Free Day. Kali ini Kegiatan digelar pada hari Minggu 19 Januari 2020 pukul 06.30 Wib, bertempat di Jalan R.A. Fadillah, Cijantung, Jakarta Timur.

Adapun dalam kegiatan itu dilaksanakan senam aerobik. Acara yang mengusung tema Merah Putih Cijantung untuk Indonesia ini, diikuti kurang lebih 150 orang yang terdiri dari warga desa binaan, karang taruna dan masyarakat umum yang pagi itu memanfaatkan CFD Jalan R.A Fadillah untuk berolahraga.

Mereka semua memakai atribut senam masing-masing, mengenakan pita merah putih diikat di kepala maupun lengan sebagai simbol semangat dan persatuan kesatuan.

Menurut Lettu Inf Hendra Adi selaku Pasi Intel Batalyon 32 Grup 3 Kopassus yang memfasilitasi keinginan warga sekitar, kegiatan olahraga bersama seperti ini harus senantiasa dipelihara. Maka slogannya adalah Merah Putih Cijantung untuk Indonesia Sehat.

“Bertujuan untuk memelihara rasa kebersamaan dan persatuan dari masyarakat Cijantung dan sekitarnya sebagai masyarakat yang cinta tanah air melalui program pemerintah: Ayo Olahraga untuk Indonesia,” tandasnya. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*