Milad Kohati ke 53, Kohati Langsa : Bunga Motivasi dari Kohati

Kohati Langsa membagikan Bunga dalam Milad Kohati ke 53 di Kota Langsa, Selasa (17/09/2019).

Langsa, Patriot.id — Korps HMI Wati sekawasan cabang Langsa memperingati MILAD KOHATI yang Ke-53 tahun dengan menggelar pembagian bunga motivasi untuk perempuan-perempuan hebat di depan Kantor Pos Kota Langsa, Selasa (17/09/2019).

Pembagian bunga motivasi didampingi oleh Ketua Umum HMI Cabang Langsa yaitu Boidatul Khoi dan Sekretaris Umum Abdi Maulana dan seluruh Korps HMI Wati Se-kawasan Cabang Langsa mengikuti kegiatan ini.

Ketua Pelaksana Desya Mutia Pasa menyampaikan pembagian bunga tersebut dilaksanakan dalam memperingati MILAD KOHATI Ke-53 tahun yang sangat direspon positif oleh masyarakat Kota Langsa yang melintas.

Menurutnya, pada tiap-tiap bunga yang diberikan KOHATI tersebut terdapat kata-kata motivasi yang dikutip dari kisah-kisah Nabi dan kisah-kisah Inspirasi lainnya.

“Di tiap-tiap bunga tersebut, kami mengutip kisah-kisah Nabi dan Inspirasi lainnya,” ujar Desya.

Lanjutnya, kata-kata motivasi tersebut diantaranya :

  1. Dunia adalah perhiasan dan sebaik baiknya perhiasan dunia adalah wanita shalihah. (HR. MUSLIM)
  1. (JADILAH SEPERTI AISYAH RA) Yang cantiknya tidak pernah dipamerkan yang cerdasnya tidak pernah disombongkan dan keistimewaanya selalu diutamakan
  1. Banyak hal yang bisa menjatuhkan mu, tapi satu satunya hal yang benar benar dapat menjatuhkan mu adalah dirimu sendiri.
  1. Wanita adalah tiang negara, jika bau wanitanya baik pula negaranya itu, Jika jelek wanitanya, maka jelek juga negaranya.( Nabi Muhammad SAW).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*