Musda dan Musdakoh Diperkirakan Akan Memberi Dampak Positif Untuk Kota Bekasi

Bekasi, patriot.id — Mekanisme dan regenerasi kepengurusan di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi (BADKO) Jabodetabeka-Banten terus berjalan aktif, ditunjukkan dengan akan gelarnya Musyawarah Daerah VIII di Bekasi.

Dari informasi yang diperoleh patriot.id, acara itu rencananya akan diselenggarakan pada hari Jumat 20 Juli 2018 bertempat di Islamic Centre, Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 22, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini dipastikan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar, contoh tempat kuliner, PUJASERA, Cafe, dan tempat penginapan.

Firdaus Zanuario Direktur Eksekutif Leppami-HMI Bekasi menegaskan dengan menjadi tuan rumah Musda, Bekasi akan mendapatkan banyak keuntungan.

“Dengan datangnya para kader dan tamu undangan dari berbagai cabang se-Wilayah Kerja Jabodetabeka-Banten, maka otomatis Bekasi dipromosikan. Baik dari segi budaya maupun dari sisi kuliner dan pariwisata,” Kata Firdaus di Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (09/07/2018).

Firdaus menambahkan, “diharapkan ada peningkatan perekonomian di Bekasi selama terselenggaranya acara,” pungkasnya.

Kegiatan Musda ini begitu memupuk semangat, dan mengundang antusias dari seluruh Kader HMI se-Jabodetabeka-Banten. Euforia menyambut acara itupun mulai terlihat dengan bermacam ekspresi.

N. Hakim dan Bongsu Saputra Anggota Muda Leppami Bekasi mengatakan, “kami baru saja melakukan expedisi (3S), dan menancapkan ucapan. Kami serius untuk menyukseskan Musyawarah Daerah dan Musyawarah Daerah Kohati ke-7 bertempat di Bekasi,” tutup mereka. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*