Mustofa Kamal Resmi dilantik Menjadi Ketua Umum HMI Cabang Bekasi 2019-2020

Pengurus HMI dan Kohati Cabang Bekasi periode 2019-2020 bersama Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Al Jihad, Koordinator PKMD Kahmi Bekasi Budiman, Komisioner KPUD Kota Bekasi Ali Saefa di Sekretariat Kahmi Bekasi, Sabtu (02/03/2019) malam.

Bekasi, Patriot.id — Sekretaris Jendral PB HMI Naila Fitria resmi melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Bekasi periode 2019-2020. Prosesi Pelantikan dilaksanakan di Sekretariat PKMD Kahmi Bekasi, Sabtu (02/03/2019) malam.

“Alhamdulillah.. Dengan semangat dan membangun kekompakan untuk menyongsong roda organisasi satu periode kedepan. Saya yakin… HMI Cabang Bekasi sangat solid,” ucap A. Mustofa Kamal.

Lanjutnya, kami akan bersama-sama mengembangkan potensi-potensi para kader HMI Cabang Bekasi sehingga HMI menjadi media pembelajaran dan wadah untuk mempertajam ide, membetuk jiwa kepemimpinan sebagai bekal selagi menjadi mahasiswa yang nantinya akan mengabdi di dunia nyata.

Ditempat yang sama Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Bekasi Rusman menyatakan sangat bangga dan apresiasi kepada kawan-kawan pengurus HMI Cabang Bekasi yang baru di lantik serta kawan-kawan panitia pelaksana yang telah membantu dan bekerjasama dalam mensukseskan acara pelantikan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara pelantikan,” ujarnya.

Rusman menjelaskan dengan terjadinya dinamika organisasi dari tingkatan PB HMI hingga cabang, bisa membuat kader HMI tetap semangat dan mengutamakan kaderisasi sesuai dengan cita cita pendahulu HMI.

“Semoga HMI Cabang Bekasi periode 2019-2020 tetap semangat dalam melaksankan kaderisasi dan menjaga solidaritas untuk mencapai masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT,” tegasnya.

Turut hadir dalam agenda pelantikan pengurus HMI Cabang Bekasi periode 2019-2020, diantaranya Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Al Jihad beserta pengurus, Koordinator Presidium Kahmi Bekasi Budiman beserta Pengurus PKMD Kahmi Bekasi, Komisioner KPUD Kota Bekasi Ali Saefa dan Pedro Purnama, Buya Chaeruddin dan Ketua Umum Badko Jabodetabeka-Banten Hendra Jatmiko. (Red/Al)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*