Radar Pribumi Penyebar Hoax

Berita hoax selalu menjadi momok gelaran pemilihan umum (pemilu) pada 2019, baik di semua tingkatan pemilu legislatif maupun pemilu presiden, selalu di bumbui oleh berita yang tidak benar (hoax).

AJJO (Aku Juga Jokowi) melalui konferensi pers
oleh ketua umum AJJO Akmal Usman dan sekjend Fauzan Caniago dan panitia acara deklarasi yang diadakan minggu lalu, AJJO tadi pagi di restoran suaso gor haji Agus Salim pada konferensi Jumat (01/03/2019) Menyatakan beberapa hal:

1. AJJO akan mendeklarasikan pemenangan Jokowi di 19 kabupaten Semarang Sumatera barat, dan setelah itu akan melakukan deklarasi di 10 Provinsi.

2. Kami akan melaporkan media online radar pribumi yang telah mencemarkan nama baik relawan AJJO dengan menyebar berita hoak, yang diterbitkan beberapa hari yang lalu dengan link https://www.radarpribumi.com/2019/02/diberi-duit-baju-dan-makan-tapi-acara.html?m=1

3. Menghimbau kepada oknum relawan / tim jangan menebar hoax tapi beradu gagasan, sebagai gudang intelektual mari kita sama mendukung calon kita dengan cara beradap dan intelek.

4. Kami AJJO relawan Jokowi Amin yakin menang dikandang 02 di Sumatra Barat, karena relawan AJJO akan bergerak masih door to door kesetiap rumah warga dan lewat serangan udara untuk menyampaikan visi misi di kemenangan Jokowi pada April mendatang.

5. Kami relawan AJJO menargetkan suara 50% + 1 untuk kemenangan Jokowi Amin

Demikian isi deklarasi yang disampaikan ketum Akmal Usman di tadi pagi.

“Mari kita jaga semangat kita jaga persatuan, kita menangkan Jokowi Amin dengan terhormat” tutur Akmal Usman.

“Kami akan tuntut media yang menyebar berita hoax, kami punya bukti video acara serta absen penyelenggaraan acara deklarasi AJJO Minggu lalu”, tutup Fauzan Caniago sekretaris relawan AJJO.(Bob)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*