Resepsi Pernikahan Panji Trihatmodjo Ambil Konsep ala Minangkabau

Panji Adhikumoro Soeharto atau Panji Trihatmodjo mengadakan resepsi pernikahan ala Minangkabau dengan Varsha Strauss di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Sabtu (04/08/2018) malam.

Jakarta, Patriot.id Panji Adhikumoro Soeharto atau Panji Trihatmodjo mengadakan resepsi pernikahannya dengan Varsha Strauss secara meriah. Resepsi yang mengambil konsep budaya Padang ini digelar di Hotel Raffles pukul 19.00-21.00 di kawasan Kuningan.

Salah satu cirinya adalah pasangan pengantin itu menggunakan pakaian khas dari Minangkabau atau Padang. Varsha, misalnya, menggunakan suntiang, hiasan kepala mempelai wanita yang tinggi dan berat yang menjadi identitas pengantin Sumatera Barat dan dianggap istimewa.

Adapun busananya, Varsha menggunakan gaun berwarna senada dengan pengantin pria, tapi modelnya lebih bersifat internasional. Sepertinya, pilihan adat pernikahan dalam resepsi ini mengikuti adat ibunda Panji, Halimah Agustina Kamil, yang memang berdarah Minangkabau.

“Pernikahannya sangat meriah, lah,” ucap bos Panji di Hyundai, Mukiat Sutikno, saat ditemui seusai acara resepsi pernikahan di Jakarta, Sabtu, (04/08/2018).

Mukiat pun berharap Panji dan Varsha bisa menjadi suami dan istri yang selamanya dan tidak bisa terpisahkan.

“Tambahan komentar mungkin. Menurut saya, pasangan (Panji dan Varsha) serasi dan tentunya kita harapkan agar langgeng selalu,” katanya.

Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss ini tertutup untuk awak media. Media hanya bisa menunggu di luar gedung dengan beberapa penjagaan ketat dari aparat keamanan. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*