SK DPP KNPI Nour Fajriansyah Telah Dibekukan Oleh Kemenkumham

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama berserta pengurus mendatangi Kantor Kemenkumham, kedatangan pengurus DPP KNPI disambut baik oleh kemenkumham RI Yasona laoli dan dirjen AHU Kemenkumham pada Rabu (22/01/2020).

Salah seorang pengurus DPP KNPI Herman Febrian saat di sapa di jakarta menyampaikan bahwa “SK Menkumham atas nama DPP KNPI di bahwa kepemimpinan NOER FAJRIENSYA di batalkan oleh menkumham”.

“Dibekukanya SK Kemenkumham DPP KNPI Nour Fajriansyah, berarti yang bersangkutan bukanlah Ketua Umum DPP KNPI”, tutur Herman

Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XV memutuskan Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021.

Haris menang dengan perolehan 84 suara, sementara lawannya Noer Fajriansyah mendapat 82 suara, Kongres pemilihan Ketum KNPI sendiri berlangsung tanggal 18 hingga 22 Desember yang diikuti oleh 167 peserta dari DPD provinsi dan OKP tingkat Nasional.

Terpilihnya Haris Pertama sebagai Ketua umum Dpp knpi tidak berjalan lancar, sehingga Noer Fajriensyah yang menjadi lawan Haris Pertama menggelar kongres Jilid II dalam Kongres KNPI XV versi kelompok kalah yang digelar satu minggu setelahnya ditempat yg sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*