STP Soromandi Bima Dapat Perhatian Menteri Pariwsata

Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah Bersama Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, kamis (22/11/2018).

Mataram,Patriot.id: Pemerintah pusat melalui Kementerian pariwisata RI terus mendorong mempromosikan NTB disektor pariwisata.

Saat melakukan kunjungan ke jakarta bertemu menteri pariwisata (arief yahya, red) banyak hal yang dibahas oleh gubernur NTB bersama menpar tersebut.

Diantaranya Kemenpar akan membantu mempromosikan NTB serta membantu agar direct flight bisa lebih banyak ke Lombok dari Luar Negeri.

“Insya Allah kementerian pariwisata akan membantu mempromosikan NTB serta membantu agar direct flight bisa lebih banyak ke Lombok dari Luar Negeri,” kata Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah, kamis (22/11/2018).

Gubernur NTB yang akrab disapa Doktor Zul itu mengapresiasi dukungan Kemenpar terhadap pengembangan pariwisata di NTB.
Kementerian Pariwisata banyak sekali membantu yang lain-lain untuk gili trawangan, gili air dan lain-lain. “Pokok nya top deh perhatian pemerintah pusat untuk NTB,”cetusnya.
Dukungan kemenpar tidak hanya sampai disitu sambung Gubernur NTB, Pak Menteri juga berjanji akan membantu Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) di Soromandi Bima untuk jadi lebih bagus dan menghasilkan SDM Pariwisata di Pulau Sumbawa. “Segera Ketua STP Soromandi Bima kontak dan berhubungan dengan Kadis Pariwisata NTB untuk teknisnya,”katanya.
(O’im)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*