Tour Buku ke 12 Boy Candra “Jatuh dan Cinta” di Universitas Indonesia

Boy Chandra Ngobrolin buku "jatuh dan cinta" di falasido Universitas Indonesia

Sumbar, Patriot.id¬† penulis kebanggaan sumatera barat Boy Candra menghadiri kegiatan ngobrolin buku terbarunya “jatuh dan cinta” di falasido universitas Indonesia, Jumat (27/10/2017) kemaren.

Kegiatan ngobrolin buku “jatuh dan cinta” merupakan agenda promosi buku yang dilakukan bersama penerbit media kita.

Dalam brosur yang di unggah di akun Facebook milik boy Candra kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di universitas Indonesia namun juga dilakukan di berbagai kota lainnya.

Salah satunya di Gramedia kerawang yang dilaksanakan pada hari di Gramedia kerawang jam 14.00 Р16.00 wib dan esok hari di laksanakan di Gramedia Matraman Jakarta pada pukul 15.00 Р17.00.
Dalam akun Instagram pribadi @boycanda, boy mengajak para pembaca bukunya untuk menghadiri kegiatan tersebut, dan menyesuaikan dengan tempat dimana lebih mudah untuk mengunjungi kegiatanya,
Selain bisa bertemu langsung dengan penulis buku “jatuh dan cinta” penulis best seller Boy Candra juga akan melayani proses penanda tanganan terhadap pemilik buku ke 12 miliknya, “jatuh dan cinta” atau buku lain miliknya.

Dikutip dalam akun facebook pribadi milik boy Candra , boy Candra mengungkapkan rasa terima kasih kepada teman teman yang telah datang dan ngobrolin bukunya.
“Terima kasih teman-teman yang sudah datang di acara ngobrolin buku #jatuhdancinta bersama falasido Universitas Indonesia. Sampai ketemu besok di gramedia Karawang,” Ujar boy.(Bob)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*